PELEPASAN KKN PPM UNIMUS

PELEPASAN KKN PPM UNIMUS
Kamis, 27 Agustus 2015.
Selopuro,Rembang, 27 Agustus 2015. Tak terasa 3 minggu terahir kami lalui kegiatan KKN di desa Selopuro, kini saatnya perpisahan dengan warga selopuro. Hari yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Senang karena bisa pulang ke Semarang melanjutkan rutinitas di Semarang dan berkumpul kembali bersama keluarga, sekaligus menyedihkan karena berpisah dengan masyarakat selopuro pada umumnya dan masyarakat dukuh Ngadangan pada khususnya yang selama ini sudah menerima kami dengan baik.
Nampaknya suara Adzan tengah berkumandang saatnya kami membuka mata dan memulai rutinitas. Solat subuh masih mengawali rutinitas kami hari ini di lanjut dengan bergantian mandi dan sarapan pagi. Lantas kami membersihkan asrama tempat kami tinggal dan di jam 10:00 kami memulai acara perpisahan KKN PPM UNIMUS di balai desa Selopuro yang di hadiri oleh bapak kepala desa serta staf – sftaf nya. Atas rasa terimakasih kami yang selama 22 hari ini sudah di terima dengan baik oleh masyarakat selopuro tak luoa kami memberikan kenang – kenangan pada desa yang memberikan banyak kenangan dan pelajaran ini, kenang – kenangan yang kami berikan di antaranya : kado, bibit kawisto, struktur kelompok tani dan monografi desa Selopuro.
Setiap kegiatan pasti meninggalkan kenangan yang begitu besar. Tak jauh berbeda dengan kegiatan yang kami adakan disini di acara perpisahan ini salah satu perangkat desa bapak lasipin membuatkan kami menu spesial untuk perpisahan. Sebelum benar – benar meninggalkan Selopuro kamipun menuju rumah beliau untuk makan bersama. Baru setelahnya kami pulang ke Semarang.
Kami berharap tali silaturahim yang kita jalin selama ini tidak putus sampai disini semoga di lain waktu persaudaraan ini dapat senantiasa terjalin. Selamat tinggal selopuro, Selamat tinggal Ngadangamn . selamat melanjutkan belajarnya adik – adik Bimbel, selamat melanjutkan rutinitas ibu – ibu PKK dukuh Ngadangan. kami akan merindukanmu disana. Semoga sedikit yang dapat kami berikan bermanfaat untuk kita semua. Amin.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfBAHwiiqMWntqtbRXeJWQHt5UqmmTC-nurvus4qlh7cRwW7wdozsjUfdkLazNMKyBBolWHaxd0APm_R3S3M8he7LawCBLQipJB5LCUmd2BnlHmCW_MrlDsWH0lf0xWCJ4NUWSTEPIZqIq/s640/IMG_20150827_104907.jpg

0 Response to "PELEPASAN KKN PPM UNIMUS"

Posting Komentar